Speedrunner Ini Kehilangan Progress Game 97 Jam Karena Lupa 1 Item
photo/Twitch/Baffan
Game

Speedrunner Ini Kehilangan Progress Game 97 Jam Karena Lupa 1 Item

Ferry Andika
Jumat, 13 September 2019 20:40 WIB 13 September 2019, 20:40 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini seorang speedrunner game yang bernama Baffan telah melakukan live streaming untuk menyelesaikan game Baten Kaitos: Eternal Wings and Lost Ocean secepat mungkin. Namun ternyata hal tersebut tidak semulus yang dipikirkan oleh Baffan.

Diketahui Baffan telah menghabiskan waktu selama 97 jam hanya untuk menyelesaikan game tersebut secepat mungkin. Namun sialnya, pada saat itu ia lupa untuk mendapatkan 1 item sehingga game tersebut akhirnya tidak bisa diselesaikan dan progress gamenya selama 97 jam menjadi sia-sia.

Item yang dilewatkan oleh Baffan tersebut diketahui didapat dari sebuah quest yang meminta pemain untuk menyerahkan sebuah item bernama Magnus. Namun jumlah Magnus yang diberikan dapat mempengaruhi item yang ia akan dapatkan. Pada saat itu Baffan tidak sengaja memberikan 21 Magnus yang seharusnya hanya diberikan sebanyak 13 saja.

Game Baten Kaitos: Eternal Wings and Lost Ocean sendiri memang terkenal sebagai game RPG yang membutuhkan waktu sangat lama untuk diselesaikan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa para pemain harus menghabiskan waktu selama 300 jam lebih untuk menamatkan game tersebut.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE