Segera Dirilis, Aplikasi Stadia Kini Tersedia di Google Play Store
photo/Google
Game

Segera Dirilis, Aplikasi Stadia Kini Tersedia di Google Play Store

Senin, 11 November 2019 11:08 WIB 11 November 2019, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini perkembangan platform video game sudah makin berkembang. Dimana saat ini sudah terdapat sebuah layanan bernama Cloud Gaming yang memungkinkan orang untuk bermain game dimana saja dan kapan saja.

Salah satu layanan cloud gaming yang cukup ditunggu-tunggu oleh para gamers adalah Google Stadia. Diketahui bahwa Google Stadia ini akan menjadi sebuah platform baru untuk para gamers nantinya.

Google Stadia
photo/Google

Baru-baru ini Google diketahui telah merilis aplikasi Stadia di platform Google Play Store. Nantinya aplikasi Stadia di Android tersebut dapat berfungsi untuk membeli game, melakukan konfigurasi kontroler, dan juga bermain game.

Namun perlu diketahui, layanan Google Stadia ini memerlukan koneksi internet yang cepat dan juga stabil agar gameplay yang diberikan semakin lancar dan tidak mengalami delay. Tapi kebanyakan pengguna saat ini sudah memiliki internet yang cepat dan stabil.


Saat ini aplikasi Stadia di Google Play Store masih hanya dapat diunduh oleh para pengguna smartphone Google Pixel 2 ke atas. Nantinya pihak Google akan menghadirkan aplikasi tersebut untuk perangkat Android lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU