The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Electronic Arts Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis dari Season 5 Apex Legend
Karakter Crypto di Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

Electronic Arts Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis dari Season 5 Apex Legend

Selasa, 28 April 2020 14:22 WIB 28 April 2020, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Electronic Arts dan juga Respawn Entertainment telah mengumumkan bahwa tanggal perilisan Season 5 dari game battle royale Apex Legends harus ditunda akibat virus corona.

Hal tersebut membuat para pemain harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan konten baru di game Apex Legends. Namun baru saja EA telah memberikan kejelasan terkait Season 5 dari game tersebut.

Melalui akun Twitter resmi Apex Legends, EA telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis update Season 5 dari Apex Legends pada tanggal 12 Mei 2020 mendatang di seluruh platform.

Selain itu pihaknya juga mengumumkan kehadiran sebuah event penutup di Season 4 yang bertajuk Battle Armor. Nantinya ada dua sesi yang disediakan yaitu tanggal 28 April - 2 Mei dan 2 - 12 Mei.

Di event tersebut, pemain dapat melihat seperti apa armor baru yang terdapat di Apex Legends yaitu armor merah yang memiliki tingkat paling tinggi di game tersebut.

Buat kalian yang ingin melihat informasi lengkap terkait event tersebut dapat mengunjungi blog resmi dari Apex Legends di situs berikut ini .

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US