Mulai Langka, Harga Console Nintendo Switch di AS Meningkat Sangat Tinggi
Controller Nintendo Switch (photo/Unsplash/Matteo Grobberio)
Game

Mulai Langka, Harga Console Nintendo Switch di AS Meningkat Sangat Tinggi

Jumat, 27 Maret 2020 11:08 WIB 27 Maret 2020, 11:08 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran virus corona membuat beberapa negara mengalami kelangkaan barang. Kelangkaan tersebut mulai dari perlengkapan kesehatan seperti masker hingga pangan. Namun ternyata kelangkaan itu tak sampai disitu saja lho!

Diketahui bahwa akibat wabah virus corona, console portabel Nintendo Switch menjadi sulit dicari di AS. Hal tersebut membuat harga dari console Nintendo Switch di AS meningkat drastis di toko online.

Apalagi saat ini pengguna Nintendo Switch sedang dihebohkan dengan kehadiran game Animal Crossing: New Horizon. Diketahui bahwa game tersebut ludes dalam hitungan jam di toko ritel Amerika Serikat.

Console Nintendo Switch
Console Nintendo Switch (photo/Unsplash/Claudio Schwarz)

Kabarnya harga dari Nintendo Switch yang biasanya dibanderol dengan harga US$300 saat ini meningkat menjadi US$439 di Amazon. Sementara versi lite-nya sendiri juga meningkat dari US$200 menjadi US$230.

Pihak Nintendo pun meminta maaf atas kelangkaan tersebut dan mengatakan bahwa mereka akan terus berusaha untuk memperbaharui stok ke depannya.

Nintendo Switch sendiri saat ini menjadi salah satu alternatif bagi banyak orang untuk menghibur diri saat berada di dalam rumah. Pasalnya console ini dibanderol dengan harga yang cukup murah dan mudah dibawa kemana-mana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US