Pemain Buat Petisi Agar Tesla Cybertruck Dihadirkan di Rocket League
photo/Tesla/Psyonix
Game

Pemain Buat Petisi Agar Tesla Cybertruck Dihadirkan di Rocket League

Selasa, 03 Desember 2019 10:17 WIB 03 Desember 2019, 10:17 WIB

INDOZONE.ID - Kehadiran mobil listrik baru dari Tesla yaitu Cybertruck tentu mengundang perhatian netizen di seluruh dunia. Pasalnya mobil tersebut hadir dengan bentuk low-poly yang sangat unik.

Bahkan banyak netizen yang sampai membuat meme tentang desain mobil tersebut. Meskipun begitu, pre-order dari Tesla Cybertruck sendiri dilaporkan menyentuh angka yang cukup fantastis karena bentuknya tersebut.

Cybertruck
photo/Tesla

Baru-baru ini seorang pemain game Rocket League bernama Nikki Luzader membuat sebuah petisi di situs change.org dimana ia menginginkan Psyonix selaku developer untuk menghadirkan Tesla Cybertruck di dalam game tersebut.

Rocket League sendiri adalah salah satu game sepak bola berbasis kendaraan yang saat ini cukup terkenal. Rocket League sendiri sudah sering berkolaborasi dengan brand terkenal seperti Hot Wheels dan menghadirkan mobil legendaris-nya di game tersebut.


Tentu banyak orang yang sangat ingin Tesla untuk berkolaborasi dengan Psyonix dan menghadirkan Tesla Cybertruck di game tersebut. Saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 2.000 orang.

Tesla Rocket League
photo/change.org

Apakah pihak Psyonix, Tesla, atau pun Elon Musk akan melihat petisi ini dan mewujudkannya? Kita lihat saja nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU