The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Kehadiran Karakter Baru, Sayuri
photo/Koei Tecmo/Team Ninja
Game

Dead or Alive Xtreme Venus Vacation Kehadiran Karakter Baru, Sayuri

Jumat, 06 Desember 2019 15:05 WIB 06 Desember 2019, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Dead or Alive Xtreme Venus Vacation memang dikenal sebagai salah satu game yang menghadirkan karakter-karakter wanita cantik yang menggoda para pemainnya.

Koei Tecmo, Team Ninja, dan DMM Games selaku pengembang dari game tersebut baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menghadirkan karakter baru di game tersebut yang diberi nama Sayuri.


Sayuri sendiri merupakan salah satu karakter baru yang memiliki gaya yang anggun serta sifat yang lembut. Karakter ini dikatakan dapat membuat para pemain menjadi dapat merasakan kasih sayang kakak perempuan.

Dalam game tersebut, Sayuri diketahui berprofesi sebagai seorang suster di rumah sakit. Namun ia mengunjungi pulau tempat pemain berada karena pekerjaannya tersebut.

Sayuri
photo/Koei Tecmo/Team Ninja
Sayuri
photo/Koei Tecmo/Team Ninja

Diketahui bahwa pengisi suara dari karakter Sayuri di game Dead or Alive Xtreme Venus Vacation ini adalah Azumi Waki yang merupakan pengisi suara dari karakter Sakuranomiya Maika dari anime Blend S.

Nantinya Sayuri bisa didapatkan oleh para pemain dengan cara membelinya dengan uang asli. Selain itu pemain juga akan mendapatkan kostum khas bernama 'Milk Lullaby'.

Sayuri
photo/Koei Tecmo/Team Ninja

Namun perlu diketahui bahwa update karakter baru Sayuri ini hanya tersedia untuk game Dead or Alive Xtreme Venus Vacation versi bahasa Jepang saja, dan jangan harap update tersebut akan hadir dalam waktu dekat untuk versi bahasa Inggris-nya ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US