Game Pokémon Sword and Shield Ketahuan 'Reuse' Model Karakter Lama
photo/Pokemon/Nintendo
Game

Game Pokémon Sword and Shield Ketahuan 'Reuse' Model Karakter Lama

Kamis, 14 November 2019 13:48 WIB 14 November 2019, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Pokémon Sword and Shield adalah salah satu seri game Pokémon yang cukup ditunggu-tunggu oleh para gamers. Pasalnya game tersebut dijanjikan oleh GameFreak akan hadir dengan gameplay yang bagus.

Namun para fans Pokémon diketahui mengkritik game tersebut karena pihak GameFreak ketahuan menggunakan model lama dari karakter Pokémon di game tersebut.


Dikatakan bahwa beberapa model dari Pokémon yang ada di game Pokémon Sword and Shield adalah 'reuse' dari seri Sun and Moon yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Banyak orang yang kemudian membuktikan hal tersebut dengan membandingkan model dari karakter Pokémon di seri Sword and Shield dengan Sun and Moon. Terlihat bahwa polygon dari model tersebut sama 100 persen.

"Saya telah mencoba untuk membandingkan model Pokémon di Sword and Shield dengan Sun and Moon, dan sejauh ini kedua model yang saya periksa secara menakjubkan 100 persen identik" ucap seorang pengguna Twitter bernama Blazingflare.

Tentunya hal tersebut sangat mengecewakan para fans. Pasalnya pihak GameFreak awalnya telah berjanji akan membuat ulang seri Sword and Shield ini.

Saat ini para gamers ramai-ramai menggunakan tagar #GameFreakLied sebagai bentuk protes dan kekecewaan mereka terhadap pihak GameFreak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU