Babak Final LoL Worlds 2019 Pecahkan Rekor Viewer Terbanyak di Twitch
photo/Flickr/LoLEsports
Game

Babak Final LoL Worlds 2019 Pecahkan Rekor Viewer Terbanyak di Twitch

Rabu, 13 November 2019 11:16 WIB 13 November 2019, 11:16 WIB

INDOZONE.ID - Babak final dari turnamen League of Legends Worlds 2019 berlangsung dengan sangat seru. Selain menampilkan pertunjukkan yang sangat keren dari berbagai artis seperti Becky G dan lain-lain, terdapat pertarungan seru antara G2 Esports dan FunPlus Phoenix.

Diketahui bahwa turnamen game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) tersebut berhasil memecahkan rekor baru di platform streaming Twitch. Dikatakan bahwa turnamen Worlds 2019 berhasil memecahkan rekor penonton terbanyak di Twitch.

FPX vs G2
photo/Flickr/LoLEsports

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Esports Charts, dikatakan bahwa jumlah penonton dari turnamen League of Legends tersebut di Twitch mencapai 3,7 juta user. Dimana tahun 2018 lalu puncak penonton dari turnamen tersebut hanya mencapai 2 juta user saja.


Tentu hal tersebut membuktikan bahwa Riot Games selaku publisher dan developer dari game tersebut sukses dalam membangun hype dan turnamen tersebut sehingga mendapatkan jumlah penonton yang luar biasa banyak.

Selain itu turnamen League of Legends Worlds 2019 tersebut juga menghadirkan teknologi hologram yang bisa dibilang sangat inovatif dan akan dibahas secara lengkap di artikel yang terpisah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU