The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Streamer Twitch Pokimane Putuskan Vakum dari Streaming dan Sosmed!
Streamer Twitch Pokimane (photo/YouTube via. Dexerto)
Game

Streamer Twitch Pokimane Putuskan Vakum dari Streaming dan Sosmed!

Minggu, 09 Agustus 2020 15:02 WIB 09 Agustus 2020, 15:02 WIB

INDOZONE.ID - Pokimane saat ini dikenal sebagai salah satu streamer Twitch yang sering memainkan game seperti League of Legends, HearthStone, dan game lain. Pokimane juga kerap melakukan streaming hanya untuk mengobrol dengan para fansnya saja di Twitch.

Namun wanita bernama asli Imane Anys ini baru saja mengunggah sebuah pengumuman dimana dirinya telah memutuskan untuk vakum sementara dari aktivitasnya sebagai seorang streamer dan juga influencer di sosial media.

Melalui pengumumannya, Pokimane menyebut bahwa dirinya tidak pernah mengambil waktu untuk istirahat dalam waktu yang panjang selama karirnya sebagai seorang streamer. Maka dari itulah dirinya memutuskan untuk vakum sejenak dan melihat apa yang ingin ia lakukan ke depannya.

"Saya belum pernah beristirahat selama satu bulan semenjak saya lulus dari sekolah dan itu 6 tahun lalu. Saya merasa bahwa saya harus mengambil waktu diluar karir saya untuk melakukan hal-hal lainnya," tulis Pokimane.

"Saya ingin tetap gembira untuk membuat konten kepada kalian. Saya juga tidak sabar untuk segera kembali lagi (melakukan streaming). Sampai nanti dan saya harap pesan ini menjadi peringatan kepada kalian semua agar tetap menjaga diri sendiri," tutup Pokimane.

Sebelum Pokimane, YouTuber gaming terkenal yaitu JackSepticEye juga telah memutuskan untuk vakum sejenak dari kebiasaannya sebagai content creator dan memutuskan untuk beraktivitas layaknya manusia biasa selama beberapa waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US