The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

League of Legends: Wild Rift Resmi Buka Tahap Open-Beta, Juga Hadirkan Akali!
Ilustrasi karakter Akali di game League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)
Game

League of Legends: Wild Rift Resmi Buka Tahap Open-Beta, Juga Hadirkan Akali!

Peluncuran global dari game MOBA mobile Riot Games semakin dekat!

Rabu, 28 Oktober 2020 13:53 WIB 28 Oktober 2020, 13:53 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Riot Games sempat membuka tahap closed-beta dari game League of Legends: Wild Rift di beberapa negara termasuk di Indonesia, namun pada tahap tersebut, hanya ada beberapa pemain beruntung saja yang mendapat akses untuk memainkan game tersebut.

Setelah beberapa bulan tahap closed-beta tersebut digelar, kini Riot Games akhirnya telah mengumumkan bahwa pihaknya kini telah resmi meluncurkan game ini dalam tahap open-beta yang bisa diakses oleh seluruh pemain dari region-region yang didukung.

Region yang termasuk ke dalam tahap open-beta League of Legends: Wild Rift ini antara lain adalah Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Brunei, Kamboja, Laos, Myanmar, Timor-Leste, dan juga Thailand. Riot Games akan menambah region lain sampai akhri tahun 2020 ini.

Dengan ini, maka gamers yang tertarik untuk mencoba memainkan game tersebut bisa langsung menginstall game tersebut secara gratis melalui Google Play Store dan juga App Store.


Diketahui bahwa dalam tahap open-beta ini, Riot Games juga menghadirkan satu Champions baru yang cukup terkenal di League of Legends versi PC yaitu Akali. Bahkan skill yang dimiliki oleh Akali di Wild Rift ini bisa dibilang sangat mirip seperti yang ada di versi PC-nya.

Sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut tentang kapan League of Legends: Wild Rift bakal diluncurkan secara global. Tentu banyak orang yang sudah tidak sabar melihat bagaimana game ini dapat menjadi salah satu game mobile yang berpotensi untuk mengalahkan popularitas Mobile Legends.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US