The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konami Putuskan Tak Bakal Gunakan Fox Engine Buatan Hideo Kojima Lagi!
Logo perusahaan Konami (photo/Dok. Konami)
Game

Konami Putuskan Tak Bakal Gunakan Fox Engine Buatan Hideo Kojima Lagi!

Minggu, 26 Juli 2020 11:40 WIB 26 Juli 2020, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Fox Engine saat ini dikenal sebagai salah satu game engine yang cukup populer beberapa tahun yang lalu. Pasalnya game engine yang dibuat oleh Hideo Kojima tersebut berhasil menciptakan banyak sekali game berkualitas seperti Metal Gear Solid.

Bahkan setelah Konami 'mencampakkan' Kojima yang kini sudah mendirikan Kojima Productions, dikatakan Konami masih sempat menggunakan Fox Engine dari Hideo Kojima ini untuk mengembangkan game PES 2020 yang diluncurkan tahun 2019 lalu.

Namun baru-baru ini Konami disebut sudah tidak ingin menggunakan game engine buatan Kojima lagi untuk game selanjutnya. Tidak diketahui alasan dari Konami untuk tidak menggunakan Fox Engine lagi.

Pertanda Konami telah meninggalkan Fox Engine sendiri sudah muncul pada saat mereka mengumumkan game PES 2022 yang akan dibuat dengan menggunakan Unreal Engine milik Epic Games.

Sebelumnya disebutkan bahwa Unreal Engine dapat membuat game buatan Konami menjadi lebih bagus serta mudah untuk dihadirkan ke platform next-gen seperti PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Tentunya hal tersebut menandakan bahwa ini telah menjadi akhir dari Fox Engine sebagai game engine yang pernah digunakan untuk membuat game-game legendaris.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US