The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Rilis Demo di Steam, Outriders Sudah Dimainkan Lebih dari 50.000 Orang
Tampilan karakter di game Outriders buatan People Can Fly (photo/Square Enix/People Can Fly)
Game

Baru Rilis Demo di Steam, Outriders Sudah Dimainkan Lebih dari 50.000 Orang

Senin, 01 Maret 2021 14:04 WIB 01 Maret 2021, 14:04 WIB

INDOZONE.ID - Square Enix dan People Can Fly beberapa waktu yang lalu telah mengumumkan kehadiran game TPS terbaru buatannya yang diberi nama Outriders. Kini demo dari game tersebut sudah diluncurkan di platform Steam.

Dalam demo tersebut, para pemain bisa merasakan seperti apa kualitas grafis dari game Outriders sambil mendengarkan sedikit cerita dari game tersebut.


Ternyata demo yang dibagikan secara cuma-cuma ini berhasil mengundang perhatian banyak gamers PC. Ya, saat ini sudah lebih dari 50.000 pengguna Steam yang mencoba memainkan versi demo dari Outriders.

Informasi tersebut didapatkan melalui situs SteamDB yang menampilkan bahwa saat ini jumlah pemain dari game Outriders versi demo sudah mencapai lebih tepatnya 55.351 users dan terus meningkat.

Informasi terkait demo Outriders di platform Steam
Informasi terkait demo Outriders di platform Steam (photo/SteamDB)

Jika dibandingkan, maka jumlah pemain Outriders ini sudah mengimbangi game-game seperti Warframe yang bisa dibilang menjadi pesaing dari Outriders saat diluncurkan nanti.

Rencananya Square Enix bakal meluncurkan game Outriders ini pada tanggal 1 April 2021 mendatang. Semoga saja pencapaian mereka di versi demo ini dapat membuat gamenya menjadi sukses ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US