The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

EA dan DICE Umumkan Mode Baru untuk Battlefield 2042 Bernama Hazard Zone
Mode Hazard Zone di Battlefield 2042 (photo/Electronic Arts/DICE)
Game

EA dan DICE Umumkan Mode Baru untuk Battlefield 2042 Bernama Hazard Zone

Minggu, 17 Oktober 2021 09:57 WIB 17 Oktober 2021, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya sukses menggelar tahap Open Beta dan disambut baik oleh komunitas, kini Electronic Arts dan DICE telah mengumumkan kehadiran mode baru di Battlefield 2042 yang hadir dengan nama Hazard Zone.

Berbeda seperti mode Conquest yang dihadirkan di tahap Open Beta sebelumnya, Hazard Zone merupakan mode berbasis extraction dengan empat anggota di satu tim. Nantinya setiap tim harus pergi ke suatu titik untuk mengamankan 'Data Drives' di kapsul yang jatuh dari luar angkasa.

Tetapi sebelum melakukan hal tersebut, terdapat beberapa tahap yang akan dilalui oleh setiap tim mulai dari pemilihan insertion point, jenis Specialist, dan juga loadout senjata yang akan digunakan selama match.

Mode Hazard Zone di Battlefield 2042
Mode Hazard Zone di Battlefield 2042 (photo/Electronic Arts/DICE)

Kemudian anggota tim harus pergi ke lokasi tempat kapsul berisi Data Drives jatuh dan mengamankannya. Tetapi pasti akan ada beberapa tim yang juga ingin mengamankan Data Drives tersebut sehingga pemain harus bertarung untuk memperebutkannya.

Setelah mendapatkan Data Drives, pemain bisa memilih untuk berlajut ke tahap First Extraction atau juga Last Extraction agar kabur dari pemain lainnya yang masih belum mendapatkan Data Drives tersebut.


Electronic Arts mengatakan jika mode Hazard Zone ini memiliki durasi rata-rata sekitar 15-20 menit. Dalam 1 match, akan ada 32 pemain yang bertarung di platform Xbox Series X/S, PS5, dan PC, sementara untuk pemain di Xbox One dan PlayStation 4 akan bermain dengan 24 pemain dalam 1 match.

Bagaimana menurut kalian dengan mode Hazard Zone di Battlefield 2042 ini? Tulis pendapatmu di komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US