The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

FromSoftware Pamer Gameplay Elden Ring, Bakal Meluncur 21 Januari 2022 Nanti!
Tampilan teasInformasi Elden Ring Kembali Muncul, Bakal Meluncur 21 Januari 2022 Nanti!er dari game Elden Ring besutan FromSoftware (photo/Bandai Namco Entertainment SEA)
Game

FromSoftware Pamer Gameplay Elden Ring, Bakal Meluncur 21 Januari 2022 Nanti!

Jumat, 11 Juni 2021 09:51 WIB 11 Juni 2021, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Bandai Namco Entertainment baru saja mengumumkan bahwa game Action-RPG yang cukup ditunggu-tunggu yaitu Elden Ring bakal diluncurkan pada tanggal 21 Januari 2022 mendatang.

Diketahui bahwa game besutan FromSoftware yang dikenal sebagai developer game Dark Souls dan juga Sekiro: Shadows Die Twice ini telah memperlihatkan seperti apa gameplay dari game barunya tersebut.


Hidetaka Miyazaki selaku director dari game ini mengatakan bahwa Elden Ring merupakan game yang menggabungkan banyak keunggulan dan pengalaman dari game Dark Souls yang hadir dengan tema Dark Fantasy sehingga menjadi lebih seru.

"Dengan Elden Ring, kami telah menggabungkan tema Dark Fantasy dan pengalaman Action-RPG yang sudah kami dapatkan dari seri Dark Souls, menghadirkan evolusi baru dari genre game tersebut," ucap Miyazaki melalui press release resminya.

"Saya sangat senang dan semangat untuk memberi tahu tanggal perilisan dari Elden Ring, game terbaru besutan Miyazaki dan George R.R. Martin yang kini menjadi 2 kreator yang saja banggakan," ucap CEO sekaligus Presiden dari Bandai Namco Entertainment, Yasuo Miyakawa.

Gameplay dari Elden Ring sendiri bisa dibilang sangat kental dengan game-game Action-RPG besutan From Software lainnya seperti seri Dark Souls. Kemungkinan game ini juga akan memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi karena itu menjadi salah satu ciri khas game-game besutan FromSoftware.

Diketahui bahwa nantinya game Elden Ring ini akan tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, Xbox One, dan juga PC secara digital di platform Steam untuk region Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US