Remilia, Pemain Wanita Pertama di LCS Dilaporkan Meninggal Dunia
photo/RiotGames/LCSOfficial
Game

Remilia, Pemain Wanita Pertama di LCS Dilaporkan Meninggal Dunia

Senin, 30 Desember 2019 14:31 WIB 30 Desember 2019, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Baru saja sebuah kabar duka cita datang dari komunitas game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) League of Legends. Pasalnya ada seorang pemain legendaris yang dilaporkan meninggal dunia kemarin (29/12).

Pemain tersebut adalah Maria 'Remilia' Creveling. Remilia sendiri dikenal sebagai pemain League of Legends wanita pertama yang bertanding di turnamen League of Legends Championship Series (LCS). Sayangnya Remilia harus meninggal di usia 24 tahun.


Wanita yang berasal dari Amerika Serikat tersebut diketahui cukup berbakat dalam bermain game League of Legends. Hal tersebut yang membuatnya bisa masuk ke turnamen LCS bersama dengan tim Renegades pada tahun 2016 lalu.

Semasa hidupnya, Remilia sendiri bisa dibilang orang yang cukup sulit dalam menjalani hidupnya. Pasalnya Remilia sering sekali ditimpa isu tidak sedap seperti sebuah isu yang mengatakan bahwa dirinya adalah seorang transgender.

Remilia LoL
photo/RiotGames

Meskipun begitu, Remilia merupakan seorang pemain League of Legends yang dikatakan mahir dalam menggunakan champions seperti Thresh dan juga Morgana di posisi support.

Saat ini banyak fans Remilia dan komunitas League of Legends yang memberikan pesan penghormatan terakhir untuk Remilia di akun Twitch miliknya. Rest In Peace, Maria 'Remilia' Creveling.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU