Remaja Asal Thailand Tewas Karena Bergadang Main Game PC
photo/ViralPress/Pexels
Game

Remaja Asal Thailand Tewas Karena Bergadang Main Game PC

Ferry Andika
Rabu, 06 November 2019 13:56 WIB 06 November 2019, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Bermain game memang asik, tapi kamu harus sadar bahwa bermain game dalam waktu yang berlebihan dapat menimbulkan hal yang negatif bahkan kematian. Seperti yang dialami oleh remaja satu ini.

Seorang remaja asal Thailand yang bernama Plyawat Harikun (17) dilaporkan tewas di depan komputernya karena terlalu banyak bermain game di PC miliknya. Jasad dari Harikun sendiri ditemukan sendiri oleh ayahnya.

Ayah dari Harikun mengatakan bahwa anaknya tersebut memang sering bermain game sepanjang malam setiap harinya. Namun di siang hari, Harikun melakukan fiksasi dengan cara menggambar di tirai kamarnya.

Plyawat Harikun
photo/ViralPress

Namun pada suatu hari, ayah dari Harikun ingin melihat kondisi anaknya tersebut di kamarnya dan ternyata Harikun telah ditemukan terjatuh dari kursi komputernya.

Ayah dari Harikun pun langsung mencoba untuk membangunkan anaknya tersebut sebelum ia mengetahui bahwa Harikun telah tewas. Pihak paramedis yang menangani Harikun juga mengatakan bahwa remaja ini tewas karena stroke akibat terlalu lama bermain game.

Gaming
Ilustrasi/Pexels

Padahal ayah dari Harikun mengatakan bahwa anaknya tersebut merupakan seorang anak yang pintar. Namun ia memiliki penyakit yaitu kecanduan game yang saat ini membuatnya kehilangan nyawa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU