Team CS:GO Riot Squad Dituntut Riot Games Karena Pakai Nama Mereknya
photo/Dexerto/RiotGames
Game

Team CS:GO Riot Squad Dituntut Riot Games Karena Pakai Nama Mereknya

Ferry Andika
Sabtu, 12 Oktober 2019 10:57 WIB 12 Oktober 2019, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games selaku developer dari game League of Legends baru-baru ini telah melayangkan tuntutan kepada salah satu organisasi Esports CS:GO yang bernama Riot Squad. Pasalnya Riot Squad telah memakai nama 'Riot' tanpa izin dari Riot Games.

Memang anak perusahaan Tencent tersebut telah mendaftarkan nama 'Riot' dan 'Riot Games' sebagai merek dagang miliknya untuk game dan juga Esports. Maka dari itu mereka berhak menuntut Riot Squad karena telah menggunakan nama tersebut.

Riot Games diketahui menuntut managemen dari Riot Squad karena telah mengeksploitasi nama Riot Games untuk mendapatkan uang. Pasalnya banyak orang yang berpikir bahwa tim CS:GO tersebut disponsori oleh Riot Games.

Riot Squad
photo/Dexerto

Selain itu Riot Games juga meminta pengadilan California untuk memaksa Riot Squad untuk mengganti nama organisasinya dan memusnahkan semua produk, barang, dan juga materi promosi yang menggunakan nama 'Riot' tersebut.

Sekedar informasi, Riot Squad adalah organisasi Esports yang baru terbentuk pada bulan Maret 2019 lalu. Organisasi yang memiliki tagline 'Founded by Gamers, For Gamers' tersebut dibentuk oleh Robert Harden dan juga Anthony Santiesteban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU