Toyota Kembali Lagi ke Forza Horizon 4, Bagaimana dengan Game Lainnya?
Toyota Supra di Forza Horizon 4 (photo/Playground Games)
Game

Toyota Kembali Lagi ke Forza Horizon 4, Bagaimana dengan Game Lainnya?

Minggu, 10 Mei 2020 12:04 WIB 10 Mei 2020, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat terjadi kontroversi antara game racing Need for Speed dengan perusahaan otomotif Toyota.

Ya, diketahui bahwa pada saat itu Toyota telah menarik seluruh mobil besutannya dari game-game racing seperti Need for Speed dan juga Forza Horizon karena mereka tidak ingin mempromosikan balap liar.

Hal tersebut tentu membuat banyak fans menjadi kecewa karena mereka tidak dapat menggunakan mobil-mobil keren Toyota di game racing kesayangannya lagi.

Salah satu mobil Toyota di Forza Horizon 4
Salah satu mobil Toyota di Forza Horizon 4 (photo/PlayStation)

Namun baru saja Toyota kembali mengejutkan para fans dengan kembali hadir ke dalam game Forza Horizon 4. Diketahui bahwa mereka telah mengumumkan kembalinya mobil seperti Toyota Supra ke dalam game tersebut.

Tentu hal ini menjadi sebuah pertanda bahwa Toyota sudah mulai kembali lagi untuk masuk dan menghadirkan mobil-mobilnya ke dalam game racing.

Sayangnya belum diketahui apakah hal ini juga akan diterapkan di game Need for Speed yang bisa dibilang lebih memiliki konten 'ilegal' jika dibandingkan dengan Forza Horizon.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US