Meski Akan Terkena Nerf, Hero Esmeralda di Mobile Legends Tetap OP
photo/MobileLegends
Game

Meski Akan Terkena Nerf, Hero Esmeralda di Mobile Legends Tetap OP

Indozone Media
Sabtu, 15 Juni 2019 11:05 WIB 15 Juni 2019, 11:05 WIB

INDOZONE.ID - Moonton selaku developer dari game MOBA Mobile Legends diketahui akan menghadirkan update baru dimana mereka akan melakukan nerf, dan buff kepada beberapa hero miliknya.

Dikatakan juga bahwa salah satu hero yang saat ini menjadi langganan ban oleh para player, yaitu Esmeralda juga akan dinerf karena saat ini hero tersebut sangat ganas.

Berdasarkan informasi yang didapat, Moonton akan mengubah skill 1 dari Esmeralda dengan mengurangi total shield yang diterima oleh hero tersebut menjadi kurang dari 50 persen dari total max HP.

Namun walaupun begitu, tetap saja skill 1 dari hero ini masih dibilang Overpowered. Hal tersebut disebabkan karena Esmeralda masih dapat membuat shield sendiri sehingga walaupun ia hanya mencuri 50% dari max HP musuh, ia tetap bisa mencuri seluruh shield dari musuhnya.

Maka dari itu bisa dikatakan bahwa neft yang dihadirkan di hero Esmeralda ini dianggap tidak terlalu berpengaruh nantinya. Namun kita lihat saja perkembangannya ketika sudah dirilis untuk global.

TAG
Indozone Media
Indozone Media

Ferry Andika

Editor