Game Horor Buatan Indonesia, Pulang Insanity Siap Rilis Awal Tahun Ini
Game Pulang Insanity (photo/Ozysoft)
Game

Game Horor Buatan Indonesia, Pulang Insanity Siap Rilis Awal Tahun Ini

Minggu, 12 Januari 2020 15:30 WIB 12 Januari 2020, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2019 lalu, salah satu developer game indie asal Indonesia yaitu Ozysoft telah mengumumkan kehadiran game horor barunya yaitu Pulang Insanity. Game tersebut diketahui hadir dengan konsep dan tema yang cukup mengerikan.

Apalagi game tersebut diketahui menghadirkan voice actor dari luar negeri sehingga percakapan yang terdapat di dalam game tersebut terlihat sangat kerena dan tidak terlihat seperti game yang dikembangkan oleh anak bangsa.

Melalui akun Facebook resminya, Ozysoft mengumumkan bahwa game Pulang Insanity ini akan segera diluncurkan pada awal tahun 2020 ini, tepatnya para tanggal 25 Februari 2020 nanti. Hal tersebut membuat para fans menjadi tidak sabar untuk segera memainkan game ini.

Tentu kehadiran game Pulang Insanity ini akan menjadi pesaing berat dari game horor lain seperti DreadOut 2 yang juga akan diluncurkan tahun 2020 ini. Namun kita patut bangga karena ternyata banyak developer game Indonesia yang bisa membuat game berkualitas dan menyeramkan.

Pulang Insanity sendiri menceritakan tentang seorang pria bernama Rudy yang bebas dari kemiskinan setelah menjalani ritual pesugihan. Namun akibat ritual tersebut, rumah Rudy tiba-tiba mengalami hal yang aneh hingga mengancam keluarganya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU