The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Team Liquid Segera Pulangkan Doublelift Kembali ke TSM
Peng 'Doublelift' Yiliang (photo/Inven Global)
Game

Rumor: Team Liquid Segera Pulangkan Doublelift Kembali ke TSM

Minggu, 26 April 2020 11:36 WIB 26 April 2020, 11:36 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu tim League of Legends terkenal dari NA (North America) yaitu Team Liquid saat ini sedang ada di fase yang cukup buruk karena memiliki performa yang bisa dibilang sangat jauh berbeda dari biasanya.

Apalagi salah satu pemain bintang dari Team Liquid yaitu Doublelift dikabarkan memiliki masalah dengan Team Liquid sehingga permainan mereka menjadi sangat buruk di LCS Summer Split 2020 kemarin.

Doublelift sendiri memang sebelumnya sudah mengatakan bahwa di musim kali ini, ia sudah tidak menjadi inisiator strategi dari timnya sehingga hal tersebut membuktikan bahwa adanya masalah antara pemain bernama asli Peng Yiliang ini dengan Team Liquid.

Baru saja salah satu jurnalis Esports dari ESPN, Jacob Wolf mengatakan bahwa saat ini terdapat rumor bahwa Team Liquid akan mengembalikan Doublelift ke TSM (Team SoloMid) yang merupakan tim awalnya.

Jika rumor tersebut benar, maka nantinya Doublelift akan bermain kembali bersama mantan rekannya yaitu Bjergsen dan juga Biofrost.

Namun kita lihat saja apakah Team Liquid benar-benar akan melepas Doublelift karena memiliki performa yang buruk di musim kali ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US