Ini Cara Garena Pilih Wakil Indonesia di Free Fire Champions Cup 2020
Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, dalam sesi konferensi pers penunjukkan Indonesia sebagai tuan rumah Free Fire Champions Cup 2020 di Jakarta, Senin (10/2/2020). (INDOZONE/Febio Hernanto)
Game

Ini Cara Garena Pilih Wakil Indonesia di Free Fire Champions Cup 2020

Lewat beberapa tahapan.

Selasa, 11 Februari 2020 11:41 WIB 11 Februari 2020, 11:41 WIB

INDOZONE.ID - Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan E-Sports level dunia, Free Fire Champions Cup 2020. Sebagai tuan rumah, Indonesia diharapkan tak hanya sukses penyelenggaraan, tetapi juga mampu mencetak prestasi.

Indonesia diharapkan bisa mengulang kesuksesan menjadi juara turnamen Free Fire World Cup 2019 di Thailand. Kala itu, EVOS Capital mampu membuat bendera Merah Putih berkibar di Bangkok.

Country Head Garena Indonesia, Hans Kurniadi Saleh, mengatakan, pihaknya ingin mencari yang terbaik untuk turun di ajang tersebut. Tentunya, ada sejumlah tahapan yang bakal dilalui.

Penyaringan bakal diawali dari turnamen Free Free Master League yang sudah digelar sejak awal Januari lalu. Nantinya, enam tim teratas akan mendapat slot untuk lolos langsung ke Free Fire Indonesia Masters.

"Juara dari Free Fire Indonesia Masters nanti akan menjadi wakil tuan rumah di ajang Free Fire Champions Cup 2020," ujar Hans dalam konferensi pers di Jakarta.

Hans menambahkan, Indonesia berpeluang untuk mengirimkan dua wakil di ajang ini. Dengan catatan, ada tim tuan rumah yang mampy mengamankan tiket wild card. Untuk Free Fire Champions Cup 2020, pihak penyelenggara menyediakan dua tiket wild card. 

"Semoga kita bisa memboyong kembali gelar juara yang pernah kita rebut di Thailand," tuturnya.

Free Fire Champions Cup 2020 dijadwalkan berlangsung pada 19 April di Jakarta. Bakal ada 12 tim yang mewakili sejumlah negara dari empat benua. Mereka akan memperebutkan hadiah total senilai Rp8,18 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU