Rank Legend Menjadi Rank Dengan Jumlah Pemain AFK Terbanyak di DotA 2
photo/getasmurft.com
Game

Rank Legend Menjadi Rank Dengan Jumlah Pemain AFK Terbanyak di DotA 2

Kamis, 18 Juli 2019 20:30 WIB 18 Juli 2019, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Dalam setiap game online pasti akan ada pemain yang melakukan Away From Keyboard atau yang biasa disebut dengan AFK. Ya, tentunya hal tersebut sangat menganggu permainan dan akhirnya kalah.

Hal tersebut juga terjadi di game MOBA terkenal yaitu DotA 2. Dalam sebuah laporan yang diumumkan oleh GosuAI, diketahui bahwa dari 50 juta pertandingan yang sudah terjadi di game DotA 2, sebanyak 11.7 persen diantaranya merupakan pertandingan yang memiliki pemain AFK di dalamnya.

Bahkan diketahui bahwa rank Legend adalah merupakan rank dengan jumlah pemain AFK terbanyak saat ini. Terlihat bahwa dari 12 juta match yang dimainkan, 11.7 persen match diantaranya juga berisi para pemain AFK. Jika dihitung-hitung jumlah match tersebut ada sekitar 1,4 juta.

Dikatakan bahwa pertandingan AFK tersebut tidak semua berasal dari para pemain yang melakukan Rage Quit. GosuAI mengatakan bahwa match AFK tersebut juga terjadi akibat gangguan koneksi internet yang dialami oleh para pemain ketika berada di dalam pertandingan.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US