The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rockstar Games Konfirmasi Kehadiran Grand Theft Auto VI, Kapan Rilis?
Ilustrasi Grand Theft Auto VI (photo/Rockstar Games)
Game

Rockstar Games Konfirmasi Kehadiran Grand Theft Auto VI, Kapan Rilis?

Kamis, 16 April 2020 09:41 WIB 16 April 2020, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini banyak gamers yang menunggu-nunggu kehadiran seri Grand Theft Auto terbaru buatan Rockstar Games. Berbagai rumor mengenai game tersebut juga sudah beredar sejak beberapa tahun yang lalu.

Nah, baru saja media Kotaku melaporkan bahwa pihak Rockstar Games telah mengonfirmasi game Grand Theft Auto terbarunya yang diketahui akan diberi nama Grand Theft Auto VI.

Dikatakan bahwa saat ini Rockstar Games mulai mengembangkan game tersebut. Selain itu seri GTA kali ini disebut sedikit berbeda karena hadir dengan konten yang lebih sedikit daripada GTA V.

Ilustrasi Grand Theft Auto VI
Ilustrasi Grand Theft Auto VI (photo/Rockstar Games)

Pasalnya Rockstar mengatakan bahwa mereka tidak ingin langsung meluncurkan seluruh konten di awal perilisan game tersebut. Jadi nantinya game GTA VI ini akan hadir dengan update ekspansi agar pemain tidak cepat bosan.

Meskipun begitu, saat ini GTA VI masih dalam tahap pengembangan awal sehingga perubahan sistem dan hal lain masih sangat mungkin terjadi. Selain itu pihak Rockstar Games juga belum memperlihatkan teaser dari game tersebut sedikit pun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US