The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Starbucks Segera Rilis Game AR Mirip Pokémon GO, Bisa Dapat Kopi Gratis!
Logo Starbucks di gelas kopi (Ilustrasi/Unsplash/Sorin Sirbu)
Game

Starbucks Segera Rilis Game AR Mirip Pokémon GO, Bisa Dapat Kopi Gratis!

Rabu, 18 Maret 2020 11:09 WIB 18 Maret 2020, 11:09 WIB

INDOZONE.ID - Siapa sih yang tidak kenal dengan Starbucks? Salah satu perusahaan kopi terbesar di dunia yang sudah membuka banyak cabang di seluruh dunia ini baru saja diketahui segera meluncurkan sebuah game.

Ya, diketahui game yang berjudul Starland tersebut akan memiliki gameplay yang mirip seperti game Pokémon GO milik Niantic. Pasalnya game tersebut memanfaatkan teknologi AR (Augmented Reality).

Meskipun belum diketahui secara jelas gameplay game buatan Starbucks tersebut, nantinya pemain diharuskan untuk mengumpulkan bintang. Namun para pemain diketahui hanya dapat memainkan game tersebut sebanyak 2 kali saja dalam satu hari.

Starbucks Starland (photo/Starbucks)
Starbucks Starland (photo/Starbucks)

Penulis sendiri memprediksi bahwa nantinya game ini akan memanfaatkan seluruh gerai Starbuck di seluruh dunia untuk dijadikan sebuah 'PokéStop' seperti pada game Pokémon GO.

Pasalnya setiap pemain mendapatkan bintang, maka mereka akan diberikan hadiah dari Starbucks. Hadiah yang diberikan juga bermacam-macam yang salah satunya adalah gift card senilai US$500 atau setara dengan Rp7 jutaan.

Nantinya game tersebut dapat dimainkan melalui aplikasi resmi Starbucks yang saat ini bisa kalian unduh melalui Google Play Store dan App Store.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Ferry Andika
Zal

Zal

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US