Electronic Arts Rilis Versi Demo Dari FIFA 20 Untuk PS4 dan Xbox One
photo/ElectronicArts/FIFA
Game

Electronic Arts Rilis Versi Demo Dari FIFA 20 Untuk PS4 dan Xbox One

Ferry Andika
Rabu, 11 September 2019 14:54 WIB 11 September 2019, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Selain Pro Evolution Soccer (PES) 2020, saat ini para pecinta game sepak bola di seluruh dunia sedang menunggu perilisan dari game FIFA 20. Pasalnya game yang diterbitkan oleh Electronic Arts tersebut menghadirkan banyak konten baru di dalamnya.

Baru-baru ini pihak Electronic Arts dikabarkan telah resmi merilis versi demo dari game FIFA 20 secara gratis untuk para pengguna PlayStation 4 dan juga Xbox One. Sayangnya versi demo ini tidak tersedia di platform PC karena mungkin pihak EA takut game miliknya di-crack oleh orang yang tak bertanggung jawab.


Di versi demo ini, para pemain nantinya dapat memainkan enam tim sepak bola terkenal seperti Liverpool, Tottenham, Borussia Dortmund, Paris Saint Germain, Real Madrid, dan juga Chelsea. Selain itu pemain juga bisa mencoba mode Volta yang merupakan mode ala FIFA Street.


Game FIFA 20 sendiri dipastikan akan segera dirilis pada tanggal 27 September 2019 mendatang di platform PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Nah kalian lebih suka bermain game FIFA atau PES? tulis game sepak bola favorit kalian di kolom komentar ya!

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE