The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wakanda Forever, EA akan Garap Black Panther Versi Game?
Black Panther. (Marvel Studios)
Game

Wakanda Forever, EA akan Garap Black Panther Versi Game?

Selasa, 26 Juli 2022 18:03 WIB 26 Juli 2022, 18:03 WIB

INDOZONE.ID - Electronic Arts (EA) dilaporkan sedang mengembangkan video game baru yang berkaitan dengan superhero Marvel, Black Panther.

Kabar ini datang dari reporter industri video game ternama, Jeff Grubb, yang menyebut game solo Black Panther ini telah masuk dalam tahap pengembangan awal.

Melansir Comicbook Selasa (26/7/2022), game Black Panter akan menggunakan nama kode "Project Rainer" dan tengah dikerjakan oleh tim baru yang berlokasi di luar Seattle, Amerika Serikat.

Tim pengembang game superhero Marvel ini juga disebut melibatkan mantan anggota Monolith Productions, yang dikenal dengan game Middle-earth: Shadow of Mordor dan sekuelnya Shadow of War.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Offline Seru untuk Perempuan, Berkebun hingga Masak!

Sedikit bocoran, Grubb mengatakan game ini akan memiliki genre single-player open-world RPG. Sementara alur ceritanya juga akan mirip seperti versi filmnya.

Narasi awal pun akan dimulai dengan karakter Black Panther (T'Challa) yang sudah mati. Pemain dalam game ini nantinya akan berperan sebagai karakter yang akan mengambil alih peran dari Black Panther asli.

Tentu saja hal ini sangat dinanti oleh para penggemar superhero Marvel asal Afrika yang satu ini. Terlebih Marvel Studios baru saja merilis trailer mengenai sekuel film Black Panther yang akan segera tayang akhir tahun ini.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US