The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fitur Terbaru Google Mungkinkan Pengguna Main Game dari Hasil Pencarian
Ilustrasi. (REUTERS/Regis Duvignau)
Game

Fitur Terbaru Google Mungkinkan Pengguna Main Game dari Hasil Pencarian

Main game di Google makin praktis!

Sabtu, 13 Agustus 2022 12:28 WIB 13 Agustus 2022, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Google kedapatan sedang menguji coba fitur terbarunya, dimana pengguna dapat memainkan game melalui hasil pencarian. Dengan begini, user tidak perlu mengakses platform cloud gaming untuk memainkan game-game favoritnya.

Kabar ini diperolah dari Bryant Chappel yang memposting sebuah rekaman dirinya saat sedang memainkan salah satu game yang ada di fitur terbaru Google, yaitu Control Ultimate Edition.

"Sepertinya mesin pencari Google memiliki pembaruan untuk platform cloud gaming!!! Saat mencari game, sekarang gamer bisa meluncurkannya langsung dari hasil pencarian menggunakan @GoogleStadia," tulis Bryant di akun Twitternya.

Baca Juga: Xiaomi Perkenalkan Robot Humanoid CyberOne, Teknologinya Bikin Tesla Minder!

Dalam video yang diposting melalui akun Twitternya, terlihat Bryant yang sedang mengetikkan sebuah kata kunci berupa "Control Ultimate Edition". Setelah itu Google menampilkan hasil pencarian dan disebelah kanan terdapat fitur Play Now.

Fitur yang berisi tautan itu nantinya akan men-direct pengguna menuju ke platform Google Stadia. Amazon Luna, dan Nvidia GeForce. Dilaporkan The Verge, pengguna yang ingin mencoba fitur ini harus memiliki akun platform streaming game tersebut.

Hingga sampai saat ini, Google masih dalam tahap uji coba dan belum diketahui pasti kapan fitur tersebut akan dirilis secara resmi. So, kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US