The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabe Newell Sebut Turnamen Besar Valve Kemungkinan Diadakan di Selandia Baru
Gabe Newell (Polygon)
Game

Gabe Newell Sebut Turnamen Besar Valve Kemungkinan Diadakan di Selandia Baru

Sabtu, 23 Januari 2021 13:36 WIB 23 Januari 2021, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Gabe Newell atau yang dikenal dengan Lord Gaben melalui wawancaranya di 1 News di Selandia Baru, ia menyebutkan bahwa kemungkinan turnamen besar CS:GO dan DotA 2 berada di Selandia Baru.

Hal tersebut diungkapkannya lantaran di tempat lain muncul berbagai virus baru corona yang mana Selandia Baru masih menjadi tempat terbaik untuk mengadakan turnamen akbar tersebut.

Gaben sendiri sebelumnya hanya berlibur di Selandia Baru pada awal tahun 2020, namun karena pandemi, ia memutuskan untuk tinggal lebih lama disana dan pada akhirnya memutuskan untuk menjadi warga Selandia Baru.

Ia memaparkan bahwa Selandia Baru merupakan tempat yang sempurna untuk perusahaan pengembang game karena infrastruktur dan talenta warga lokal yang sangat sempurna.

Banyak staf dari Valve yang bekerja di kantor pusat di Washington DC mengungkapkan keinginan mereka untuk pindah ke Selandia Baru, namun hal ini masih menjadi persoalan tentatif karena Gaben tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan hal penting seperti itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US