The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemain Tetris Profesional, Jonas Neubauer Meninggal Dunia, Gamers Berduka!
Jonas Neubauer, salah satu pemain Tetris Classic profesional (photo/Twitter/@neubsauce)
Game

Pemain Tetris Profesional, Jonas Neubauer Meninggal Dunia, Gamers Berduka!

Minggu, 10 Januari 2021 08:59 WIB 10 Januari 2021, 08:59 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu pemain game Tetris profesional bernama Jonas Neubauer baru saja dilaporkan telah meninggal dunia. Diketahui Jonas meninggal karena mengalami penyakit darurat yang tidak dijelaskan secara pasti.

Meninggal di usia 39 tahun, Jonas Neubauer sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu pemain Tetris yang hebat karena telah memenangkan turnamen Classic Tetris World Championship sebanyak 7 kali.

"Dengan berat hati kami mengumumkan bahwa hari ini Jonas telah meninggal dunia karena alasan medis daruat. Jonas merupakan orang yang hebat dan kami sangat merindukannya," tulis keluarga Jonas melalui akun Twitter dari Jonas Neubauer.

Alhasil kepergian Jonas ini membuat para gamers terutama pemain Tetris sedih. Bahkan akun Twitter dari Tetris juga ikut menyampaikan ucapan duka ke keluarga dan kerabat dari Jonas yang ditinggalkan.

"Jonas Neubauer adalah salah satu pemain Tetris Classic terbaik dengan kemampuan, kebaikan, dan juga jiwanya. Kami turut berduka kepada keluarga, teman, dan juga komunitas Tetris," tulis Tetris.

Sekedar informasi, Jonas Neubauer sendiri dikenal sangat pandai bermain game Tetris Classic terutama dengan console Nintendo Entertainment System atau yang lebih dikenal dengan NES. Dirinya menjuarai 4 turnamen Tetris berturut-turut di tahun 2010-2013 serta 3 kali berturut-turut di tahun 2015-2017.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US