The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game God of War Terbaru Resmi Diumumkan, Bakal Dirilis Tahun 2021 Nanti
Teaser game God of War: Ragnarok untuk PlayStation 5 (photo/Sony Santa Monica Studio)
Game

Game God of War Terbaru Resmi Diumumkan, Bakal Dirilis Tahun 2021 Nanti

Kratos bakal kembali lagi di tahun 2021 mendatang!

Kamis, 17 September 2020 10:36 WIB 17 September 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Informasi mengenai salah satu studio first-party milik Sony yaitu Santa Monica Studio yang sedang bekerja untuk mengembangkan game God of War baru telah beredar luas di internet. Namun Sony akhirnya resmi mengungkap kehadiran game baru tersebut.

Seperti perkiraan banyak orang, game yang sedang dikerjakan oleh Santa Monica Studio tersebut adalah game God of War terbaru. Diketahui bahwa game tersebut nantinya akan hadir dengan nama God of War: Ragnarok.

Diumumkan pada event PlayStation 5 Showcase yang digelar pada pagi hari tadi, Sony pun diketahui hanya mengunggah teaser dengan durasi yang tak sampai 1 menit tersebut dan menunjukkan logo ikonik game God of War dengan warna biru.


Dalam teaser tersebut, disebutkan juga bahwa nantinya game God of War: Ragnarok tersebut akan diluncurkan pada tahun 2021 dan pastinya hanya bakal tersedia secara eksklusif di console PlayStation saja. Namun belum diketahui apakah game ini bakal dirilis di PS5 saja atau juga di PS4.

Selain itu kita juga masih belum mengetahui seperti apa gameplay dan kualitas grafis yang dihadirkan di game tersebut. Tentunya Santa Monica Studio bakal memanfaatkan kemampuan dari console next-gen Sony sebaik mungkin untuk menghadirkan kualitas yang terbaik di game buatannya tersebut.

Setidaknya pengumuman game God of War baru tersebut membuat banyak fans merasa senang. Ya, pasalnya bisa saja God of War: Ragnarok ini bakal menjadi Game of the Year tahun 2021. Kita lihat saja!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US