The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ubisoft Hadirkan Battle Pass Season Pertama untuk Game Brawlhalla
Brawlhalla Season 1 Battle Pass (photo/Ubisoft/Blue Mamomth Games)
Game

Ubisoft Hadirkan Battle Pass Season Pertama untuk Game Brawlhalla

Selasa, 26 Mei 2020 11:27 WIB 26 Mei 2020, 11:27 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini salah satu upaya yang dilakukan oleh developer game free-to-play alias gratis untuk terus mendapat pemasukan dari game buatannya adalah dengan cara menghadirkan Battle Pass.

Game-game seperti DotA 2, CS:GO, hingga PUBG Mobile kini memiliki Battle Pass yang bisa memberi para pemain item-item menarik dan keren yang hanya bisa diperoleh dengan membeli Battle Pass.

Baru-baru ini Ubisoft dan Blue Mammoth Games selaku pengembang dari game Brawlhalla merilis Battle Pass Season 1 yang hadir dengan berbagai konten dan item premium untuk para pemain.


Dengan harga US$9.99, pemain Brawlhalla nantinya dapat membuka 85 tier konten di game tersebut. Di Battle Pass kali ini, Ubisoft lebih berfokus kepada karakter Oni, dimana puncaknya adalah skin epic untuk karakter Hattori.

Sama seperti sistem Battle Pass lainnya, nantinya pemain diharuskan untuk menyelesaikan berbagai tantangan untuk meningkatkan level Battle Pass. Tantang yang diberikan juga tersedia setiap hari.

Sekedar informasi, Brawlhalla merupakan game fighting berbasis 2D platform yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Hadir dengan gameplay yang mirip seperti Super Smash Bros, kini game tersebut sudah bisa dimainkan di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US