The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Segera Hadir di Steam, Gears 5 Beri Fitur Menarik Untuk Para Pemainnya
photo/Steam/XboxGameStudios
Game

Segera Hadir di Steam, Gears 5 Beri Fitur Menarik Untuk Para Pemainnya

Selasa, 13 Agustus 2019 09:58 WIB 13 Agustus 2019, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Microsoft melalui Xbox Game Studios dan The Coalition telah mengumumkan bahwa game third-person shooter barunya yaitu Gears 5 tidak akan lagi eksklusif di Microsoft Store dan juga akan hadir di platform Steam Store.

Tentunya hal tersebut membuat para gamers terutama pecinta seri game Gears menjadi cukup gembira. Pasalnya saat ini Steam adalah salah satu platform yang wajib dimiliki oleh para gamers PC di seluruh dunia.

Tak hanya dirilis di Steam Store saja, pihak Microsoft dikabarkan juga akan menghadirkan sebuah fitur khusus di game Gears 5. Fitur tersebut adalah 'Map Builder' yang memungkinkan para pemain untuk membuat map Gears 5 mereka sendiri.


Jadi nantinya para pemain dapat membuat sebuah map dengan desain serta struktur sesuai keinginan. Bahkan jenis monster dan letak spawn dari monster tersebut juga dapat dikendalikan oleh para pemain.

Gears 5 sendiri dipastikan akan diluncurkan di platform Xbox One dan juga PC melalui Microsoft Store dan Steam Store pada tanggal 10 September 2019 mendatang. Belum diketahui berapa harga yang akan dibanderol agar dapat memainkan game ini.

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US