The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perilisan Overwatch 2 dan Diablo 4 Ditunda, Kemungkinan Baru Rilis di Tahun 2023
Tampilan karakter di game Overwatch 2 besutan Blizzard (photo/Blizzard Entertainment)
Game

Perilisan Overwatch 2 dan Diablo 4 Ditunda, Kemungkinan Baru Rilis di Tahun 2023

Rabu, 03 November 2021 10:38 WIB 03 November 2021, 10:38 WIB

INDOZONE.ID - Activision Blizzard melalui laporan keuangan barunya telah mengumumkan bahwa game Overwatch 2 dan Diablo 4 yang kini sedang mereka kembangkan akan mengalami penundaan.

Melalui slide presentasi dengan judul 'Update on Our Pipeline', disebutkan bahwa Activision Blizzard masih akan menghadirkan konten di tahun 2022 mendatang dan merencanakan Overwatch 2 dan Diablo 4 untuk dirilis lebih lama.

"Ini adalah 2 judul yang paling diantisipasi di industri, dan tim kami telah membuat langkah besar menuju penyelesaiannya di beberapa kuartal terakhir ini. Tapi kami percaya bahwa memberikan waktu ekstra kepada tim akan membuat perilisan ini menjadi lebih bagus dan dapat melibatkan komunitas dalam jangka waktu bertahun-tahun," tulis Activision Blizzard dikutip dari IGN.

Artinya jika sebelumnya Overwatch 2 dan Diablo 4 direncanakan untuk meluncur pada tahun 2022, maka kini kedua game tersebut bisa saja baru meluncur di tahun 2023 atau mungkin lebih lama lagi.

Padahal beberapa waktu lalu Blizzard sempat mengumumkan bahwa pengembangan dari Overwatch 2 sendiri berjalan dengan baik dan timnya telah sukses melewati pencapaian penting dari pengembangannya.

Sementara untuk Diablo 4 sendiri, game tersebut memang tampaknya mengalami kesulitan setelah Director-nya yaitu Luis Barriga dipecat terkait masalah pelecehan yang menjeratnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US