The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ekspansi Pulau Iki di Ghost of Tsushima Hadirkan Musuh Mongol Baru yaitu ‘The Eagle’
Tampilan gameplay Ghost of Tsushima Director's Cut (photo/Sony Interactive Entertainment)
Game

Ekspansi Pulau Iki di Ghost of Tsushima Hadirkan Musuh Mongol Baru yaitu ‘The Eagle’

Kamis, 22 Juli 2021 09:57 WIB 22 Juli 2021, 09:57 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Sucker Punch Productions telah mengumumkan hadirnya game Ghost of Tsushima Director's Cut dengan tambahan ekspansi pulau Iki dan sejumlah konten-konten menarik lainnya.

Dan kini pihak Sucker Punch telah mengunggah trailer dari ekspansi pulau Iki yang menceritakan kelanjutan cerita dari Jin Sakai untuk membasmi pasukan Mongol yang telah mengambil beberapa wilayah di Tsushima.


Di pulau Iki, nantinya Jin Sakai harus melawan musuh baru bernama 'the Eagle' yang merupakan seorang wanita asal Mongol yang juga menjadi dukun. Hal tersebut yang membuat the Eagle akan lebih berbeda ketimbang melawan Khotun Khan.

"Ia (the Eagle) tidak hanya menjadi penguasa dari bangsa, tetapi juga merupakan seorang pengembala jiwa," ucap Senior Writer dari Sucker Punch, Patrick Downs dikutip dari PlayStation Blog.

Nantinya Jin Sakai juga bakal bertemu dengan orang baru yang akan membantunya melawan the Eagle di pulau Iki. Pemain pun bisa mengeksplorasi tempat baru dengan pemandangan indah yang bisa diabadikan dengan menggunakan Photo Mode.

Sekedar informasi, Ghost of Tsushima Directors' Cut rencananya bakal diluncurkan di PlayStation 5 serta PlayStation 4 pada tanggal 20 Agustus 2021 ini. Para pembeli Ghost of Tsushima versi biasa juga dapat melakukan upgrade ke versi Director's Cut dengan biaya lebih murah ketimbang membeli game baru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US