The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makin Populer, Arcane Kini Jadi Serial Netflix Original dengan Rating IMDb Terbaik!
Karakter Caitlyn dan Vi di serial Netflix Arcane (photo/Netflix/Riot Games)
Game

Makin Populer, Arcane Kini Jadi Serial Netflix Original dengan Rating IMDb Terbaik!

Selasa, 16 November 2021 15:06 WIB 16 November 2021, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Arcane kini menjadi serial Netflix yang sangat populer, bahkan mengalahkan popularitas dari Squid Game di sejumlah negara. Tidak ada yang menyangka jika seri animasi yang diangkat dari cerita game MOBA League of Legends tersebut bisa sangat populer.

Namun orang-orang yang sudah menonton beberapa episode dari Arcane pasti menyadari jika serial ini hadir dengan banyak keunggulan mulai dari cerita yang bisa dipahami baik untuk pemain LoL maupun yang sama sekali tidak memainkan gamenya, musik yang keren, dan tentunya animasi yang fantastis dan unik.

Alhasil kini serial animasi besutan Fortiche Productions dan Riot Games ini berhasil merajai daftar seri populer di platform Netflix hingga di situs IMDb.

Dikutip dari Dot Esports, saat ini Arcane telah mendapatkan rating IMDb sebesar 9,4 dari 10 dan membuatnya menjadi serial Netflix Original dengan rating paling tinggi untuk saat ini.

Arcane pun berhasil mengalahkan seri Netflix Original lain seperti Kota Factory dan juga The Last Dance. Dan karena Arcane sendiri masih belum selesai ditayangkan, tentu masih ada kemungkinan ratingnya meningkat lagi.

Di situs lain seperti Rotten Tomatoes, Arcane disebut juga mendapatkan skor review 100% dari sejumlah kritikus dimana rata-rata penilaian dari user sendiri mencapai 98% dan tergolong cukup tinggi.

Sampai artikel ini ditulis, Netflix sudah menayangkan 6 dari 9 episode untuk Season pertama dari Arcane. Seri ini akan dibagi menjadi tiga Act dimana setiap Act-nya terdiri dari 3 episode dan ditayangkan setiap minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US