The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Activision Konfirmasi Game Call of Duty di Tahun Ini Dibuat oleh Sledgehammer
Ilustrasi game Call of Duty: Black Ops Cold War terbaru (photo/Activision)
Game

Activision Konfirmasi Game Call of Duty di Tahun Ini Dibuat oleh Sledgehammer

Rabu, 05 Mei 2021 13:59 WIB 05 Mei 2021, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Bukan rahasia lagi jika saat ini Activision sedang mempersiapkan game Call of Duty terbaru yang akan diluncurkan di tahun 2021 ini, meskipun bocoran dari game tersebut masih belum banyak beredar.

Namun baru saja Activision melalui laporan keuangan perusahaan Activision Blizzard mengonfirmasi jika Call of Duty di tahun 2021 sedang dikembangkan oleh tim dari Sledgehammer Games.

Pihaknya juga mengatakan bahwa game tersebut kini terlihat bagus dan masih berada di dalam jalur untuk diluncurkan di musim gugur tahun ini. Disebutkan juga nantinya akan ada mode campaign, multiplayer, serta co-op yang bisa dimainkan oleh para pemain.

Meskipun belum memberikan informasi terkait judul ataupun gameplay dari game tersebut, Activision janji jika pihaknya akan memberikan detail lebih lanjut dalam waktu dekat.

Sebelumnya terdapat bocoran yang menyebut bahwa Sledgehammer sempat berencana menamai game ini sebagai Call of Duty WWII: Vanguard. Dari namanya kita bisa mengetahui jika game ini akan hadir dengan tema perang dunia ke-2.

Sledgehammer sendiri memang sudah pernah ditugaskan untuk mengembangkan game Call of Duty: WWII dan Call of Duty: Advanced Warfare. Mereka pun sempat membantu Infinity Ward dan Teryarch untuk mengembangkan seri Call of Duty terbaru.

Kita lihat saja bagaimana game Call of Duty terbaru ini akan hadir. Tahun ini menjadi tahun yang cukup seru mengingat Electronic Arts dan DICE juga bersiap untuk mengumumkan game Battlefield terbarunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US