The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Riot Games Isyaratkan Map Baru untuk Valorant, Diberi Nama Paradise?
Teaser map baru di game Valorant (photo/Twitter/@PlayVALORANT)
Game

Riot Games Isyaratkan Map Baru untuk Valorant, Diberi Nama Paradise?

Rabu, 21 April 2021 13:58 WIB 21 April 2021, 13:58 WIB

INDOZONE.ID - Valorant kini menjadi salah satu game Tactical FPS yang sangat terkenal. Game yang dikembangkan oleh Riot Games tersebut kini sudah memiliki lima map di mode competitive seperti Bind, Haven, Split, Ascent, dan yang terbaru yaitu Icebox.

Tentunya untuk memperbanyak map pool sehingga membuat pemain tidak cepat bosan, Riot Games ingin menambah lebih banyak map lagi ke dapan gamenya sehingga lebih beragam seperti game CS:GO.

Bicara tentang map baru Valorant, baru-baru ini akun Twitter dari Valorant telah mengunggah sebuah teaser yang diduga menjadi pertanda kehadiran map baru.

Disebutkan bahwa map tersebut memiliki tema di sebuah pantai dengan langit biru yang cerah. Tentunya cukup unik untuk sebuah game Tactical FPS kompetitif yang biasanya jarang menghadirkan map-map unik.

Banyak yang memprediksi jika nantinya map baru tersebut akan hadir dengan nama Paradise, seperti yang diucapkan oleh Riot Games dari kata 'Selamat Datang ke Paradise'.

Namun belum ada informasi apapun tentang kapan map ini akan diluncurkan dan seperti apa layout dari map baru tersebut.

Sekedar informasi, saat ini map-map yang terdapat di Valorant dibuat oleh Volcano yang dikenal sebagai pembuat map di CS:GO yang kini sudah bekerja di Valorant. Kita lihat saja informasi selanjutnya ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US