Sukses Bantai Nigma, Gambit Fng: Ternyata Kalahkan Nigma Lebih Simpel
Artem 'Fng' Barkshak (photo/ESL)
Game

Sukses Bantai Nigma, Gambit Fng: Ternyata Kalahkan Nigma Lebih Simpel

Kamis, 09 April 2020 15:14 WIB 09 April 2020, 15:14 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen ESL One Los Angeles DotA 2 untuk grup B yang dilaksanakan kemarin malam menghadirkan pertandingan yang sangat menarik antara Gambit Esports dengan Team Nigma yang merupakan mantan pemain dari Team Liquid DotA 2.

Pasalnya Gambit Esports diketahui berhasil menumbangkan runner-up dari The International 9 tersebut dengan skor telak 2-0 di turnamen itu. Tentu hal ini menjadi pencapaian besar bagi para pemain Gambit Esports.

ESL One Los Angeles, Nigma vs Gambit Esports
ESL One Los Angeles, Nigma vs Gambit Esports (photo/ESL One)

Salah satu pemain dari Gambit Esports yaitu Artem 'Fng' Barkshak pun memberi komentarnya terkait pertandingan tersebut. Fng menyebut bahwa mengalahkan Nigma tidak sesulit dari apa yang ia pikirkan.

Bahkan Fng menyebut bahwa pertandingan tersebut berjalan dengan sangat simpel dan tidak terlalu sulit bagi Gambit Esports.

"Di game pertama, Nigma memiliki pilihan hero yang bagus meskipun mereka melakukan perubahan dari penggunaan Necrophos di midlane dan harus bertemu dengan Morphling kami," ucap Fng saat diwawancarai oleh Cybersports.ru.

"Di game kedua, mereka tak mengambil hero carry dengan physical damage. Jadi saat kami sudah membeli item BKB, mereka sudah pasti kewalahan," lanjut Fng.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US