The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tanggal Dimulainya Event BlizzCon Online 2021 Resmi Diumumkan!
Pengumuman event BlizzCon Online 2021 (photo/Blizzard)
Game

Tanggal Dimulainya Event BlizzCon Online 2021 Resmi Diumumkan!

Sebelumnya Blizzcon 2020 dibatalkan karena COVID-19

Selasa, 22 September 2020 10:39 WIB 22 September 2020, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya event Blizzcon 2020 resmi dibatalkan akibat hadirnya wabah virus corona, kini Blizzard pun telah resmi mengumumkan informasi terkait kapan event BlizzCon 2021 akan digelar.

Hadir dengan nama BlizzConline 2021, event ini diketahui akan digelar pada tanggal 19 sampai 20 Februari 2021 mendatang dan akan digelar secara online. Tampaknya Blizzard masih ingin ambil aman dengan menggelar event Blizzcon secara online.

Pengumuman event BlizzCon Online 2021
Pengumuman event BlizzCon Online 2021 (photo/Blizzard)

"Mengingat kondisi saat ini membuat kita tak bisa berkumpul di tahun ini, kami menggelar event pada awal tahun depan yaitu BlizzCon dalam event online," ucap pihak Blizzard dalam pengumuman resminya.

"Kami masih memiliki banyak rencana yang ingin dilakukan, dan butuh beberapa waktu sebelum kami bisa mengumumkannya, namun kita tentu ingin membuat event ini menjadi event online yang seru," lanjut Blizzard.

Meskipun bakak digelar secara online, nantinya kontes seperti cosplay masih akan digelar secara online. Diketahui akan ada empat kategori cosplay yang akan dipertandingkan seperti Best Character, Best Weapon and Armor, Best Modern Creation, dan juga Best Traditional Creation.

Tentunya di event BlizzConline ini, Blizzard juga akan mengumumkan kehadiran update dari game miliknya dan mungkin saja mengumumkan sebuah project game baru yang sedang mereka kerjakan saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US