The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CDPR: Keanu Reeves Sudah Main Cyberpunk 2077 dan Ia Sangat Menyukainya
Karakter Keanu Reeves alias Johnny Silverhand di Cyberpunk 2077 (photo/CD Projekt Red)
Game

CDPR: Keanu Reeves Sudah Main Cyberpunk 2077 dan Ia Sangat Menyukainya

Game Cyberpunk 2077 sudah di-approve oleh Keanu Reeves!

Senin, 30 November 2020 09:05 WIB 30 November 2020, 09:05 WIB

INDOZONE.ID - Tinggal 10 hari lagi menjelang peluncuran game ambisius buatan CD Projekt Red yaitu Cyberpunk 2077 yang pertama kali diumumkan pada 8 tahun yang lalu. Saat ini banyak orang yang sudah tidak sabar untuk langsung memainkan game ini di console current-gen ataupun next-gen jika yang sudah memilikinya.

Tentu saja sejumlah karyawan internal dari CD Projekt Red sudah memainkan game tersebut terlebih dahulu, termasuk Keanu Reeves yang menjadi aktor karakter Johnny Silverhand di dalam game tersebut.

Baca Juga: CDPR Benar-Benar Ingin Kalian Tahu Jika Cyberpunk 2077 Bakal Dirilis 10 Desember!

Presiden dan joint-Chief Executive Officer dari CD Projekt Red, Adam Kicinski mengatakan bahwa baru saja Keanu telah memainkan game tersebut dan ia sangat menyukainya meskipun dirinya masih belum menyelesaikan game tersebut.

"Dia (Keanu Reeves) telah memainkannya. Sejauh apa yang saya tahu, dia belum menyelesaikannya. Tetapi yang jelas ia memainkan game tersebut dan sangat menyukainya," ucap Adam dikutip dari Seeking Alpha.

Sebelumnya Keanu Reeves yang terkenal sebagai aktor yang memainkan banyak film aksi salah satunya adalah John Wick ini mengatakan bahwa salah satu hal yang membuatnya tertarik dengan project ini adalah karena terdapat banyak jalan yang bisa dipilih pemain sehingga dirinya juga harus memiliki beberapa perilaku yang berbeda saat melakukan syuting.


Baca Juga: CD Projekt Red Pamerkan Gameplay Cyberpunk 2077 di PS4 Pro dan PS5!

Berperan menjadi karakter Johnny Silverhand, Keanu Reeves di game Cyberpunk 2077 ini masih dihadirkan sebagai sosok yang 'badass' dimana nantinya Johnny diceritakan menjadi seorang penyanyi rock yang akan membantu pemain dalam menjalankan berbagai misi.

Sekedar informasi, Cyberpunk 2077 bakal diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang dan akan tersedia di platform PC, Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, PlayStation 5, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US