The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Sengaja Perlihatkan Program Cheat, Streamer Call of Duty Ini Dibanned Twitch
Streamer MrGolds saat memperlihatkan program cheat yang ia gunakan (photo/Twitter/@ERA7E)
Game

Tak Sengaja Perlihatkan Program Cheat, Streamer Call of Duty Ini Dibanned Twitch

Sempat sombong karena punya aim bagus, ternyata pakai cheat!

Senin, 31 Agustus 2020 13:47 WIB 31 Agustus 2020, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Seorang streamer game Call of Duty: Warzone di Twitch bernama MrGolds baru-baru ini mengalami nasib yang sangat apes pada saat dirinya melakukan live streaming. Pasalnya ia tak sengaja menunjukkan program cheat yang ia pakai kepada 1.800 penonton.

Awalnya MrGolds sempat membahas perkataan dari pemain Call of Duty: Warzone lain yang mengatakan bahwa MrGolds menggunakan cheat sehingga dirinya memiliki aim yang bagus dan dapat menebak posisi musuh dengan sangat tepat.

Namun MrGolds mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hasil dari recoil control yang bagus dan juga memang dirinya pandai dalam bermain game tersebut. Tapi ketika ia mengatakan hal tersebut, ia tidak menyadari bahwa dirinya menampilkan cheat yang ia gunakan di sesi live streaming-nya.

"Hanya karena saya memiliki recoil control yang bagus, dan memang saya hebat di game ini. Saat pertama kali kamu melihat seorang bermain hebat di game ini dan mulai berkata di komentar, saya berkata apa yang terjadi?" ucap MrGolds.

Alhasil sebanyak ribuan penonton yang sedang menyaksikan live streaming tersebut bisa dengan jelas melihat seperti apa program cheat yang ia gunakan. Sayangnya tidak seluruh tampilan dari program tersebut terlihat karena tertutupi oleh aplikasi Task Manager di Windows 10.

Karena memperlihatkan program cheat yang ia gunakan kepada para penonton di Twitch, pihak Twitch pun akhirnya memblokir permanen akun Twitch dari MrGolds karena dianggap melanggar ketentuan dari platform streaming tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US