The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kustomer Mau Beli Mouse Gaming Tapi Takut Dimarahi Emak, Penjual Ini Punya Ide Cemerlang
(photo/Facebook/Endless Passion)
Game

Kustomer Mau Beli Mouse Gaming Tapi Takut Dimarahi Emak, Penjual Ini Punya Ide Cemerlang

Jumat, 04 Juni 2021 11:33 WIB 04 Juni 2021, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi seorang anak-anak dimana aktivitas bermain game masih terbatasi memang tidak seru. Apalagi jika kita ingin membeli peripheral gaming secara online tetapi takut dimarahi oleh orang tua.

Tetapi terkadang ada beberapa orang yang tetap berniat untuk membeli barang secara online dengan menipu orang tuanya jika barang tersebut adalah untuk keperluan sekolah atau belajar, seperti yang dilakukan seorang pembeli di Singapura.

Diketahui bahwa penjual peripheral PC di Singapura bernama Endless Passion telah membagikan sebuah cerita dimana terdapat seorang kustomer yang ingin membeli mouse Logitech G Pro X Superlight wireless yang saat ini memang cukup populer.

Namun di percakapan antara kustomer dengan penjual, kustomer tersebut meminta penjual untuk membungkus paketnya dengan simpel sehingga saat sudah sampai, ibu kustomer tersebut tidak mengira bahwa paket ini berisikan mouse baru.

"Apakah kamu bisa membungkus paket ini dengan simpel jika saya membelinya hari ini? Saya tidak mau membuat ibu saya tahu jika saya membeli mouse baru lagi," tulis chat kustomer tersebut.

Alhasil penjual pun menerima permintaan kustomer tersebut. Dan ternyata setelah paket tersebut sampai, kustomer tersebut cukup terkejut dan senang bahwa penjual tersebut membungkus paketnya dengan simpel dan menuliskan informasi jika paket ini berisikan buku untuk belajar.

"Buku untuk belajar :)" tulis informasi di paket berisi mouse Logitech G Pro X Superlight tersebut.

Saat ini cerita antara penjual peripheral PC di Singapura dengan kustomer uniknya ini telah mendapatkan 5.300 like dan dibagikan sebanyak 9.800 kali di Facebook karena kejadian tersebut cukup unik.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US