The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Todd Howard: Pengerjaan The Elder Scrolls VI Masih di Tahap Desain
Tampilan teaser dari game The Elder Scrolls VI (photo/Bethesda Game Studios)
Game

Todd Howard: Pengerjaan The Elder Scrolls VI Masih di Tahap Desain

Rabu, 30 Juni 2021 10:41 WIB 30 Juni 2021, 10:41 WIB

INDOZONE.ID - Sudah tiga tahun sejak Bethesda mengumumkan kehadiran game The Elder Scrolls 6 namun sampai kini game tersebut masih belum diluncurkan dan tak ada kabar yang jelas terkait pengembangannya.

Namun baru saja Todd Howard selaku director dari seri The Elder Scrolls memberikan informasi terkait seperti apa proses pengembangan dari game tersebut.

Berbicara kepada The Telegraph, Howard mengatakan bahwa saat ini pengembangan dari The Elder Scrolls 6 masih ada di fase desain.

"Saya pikir kita bisa menyebut The Elder Scroll 6 kini masih ada di fase desain. Tetapi kami juga sudah mulai melakukan pengecekan untuk teknologinya, tentang apakah kita bisa menghadirkan hal-hal ini di dalam game atau tidak," ucap Howard.

"Setiap game pasti ingin menghadirkan sebuah teknologi baru dan Elder Scrolls 6 juga ingin memberi beberapa penambahan dengan Creation Engine 2," lanjutnya.

Namun kita tidak bisa mengetahui apakah fase desain yang dimaksud oleh Howard ini adalah masih di fase awal atau tidak. Jika masih di fase awal, tentu game ini masih membutuhkan waktu lama untuk diselesaikan.

Apalagi saat ini Bethesda juga tampaknya lagi sibuk dengan game Sci-Fi RPG barunya yaitu Starfield yang bakal diluncurkan di tahun 2022 mendatang, Kita lihat saja informasi selanjutnya tentang The Elder Scrolls 6 ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US