Rumah mode Tommy Hilfiger, yang dimiliki oleh PVH Corp., kini turut memperluas kehadirannya di jagat maya melalui game online Roblox dengan meluncurkan “Tommy Play” seperti dikutip dari laman WWD pada Jumat (3/6/2022).
"Tommy Play" merupakan ruang bagi anggota komunitas untuk bermain, berbagi, berimajinasi, dan bersosialisasi. Setiap bulan di musim panas ini akan ada pembaruan konten, perluasan peta di platform dan peluncuran produk digital yang dibuat bekerja sama dengan komunitas serta pimpinan Roblox.
Baca juga: Hotel Pertama di Malaysia yang Memanjakan Para Gamer Dunia, SEM9 Senai Esports
Roblox yang merupakan platfrom game online global memiliki lebih dari 50 juta pengguna setiap hari.
Sebelum Hilfiger, Roblox telah menarik merek-merek fesyen besar lainnya seperti Gucci, Ralph Lauren, Rebecca Minkoff, Nike, Alo Yoga, dan Forever 21.
Secara garis besar, dalam Tommy Play semua sebra mencerminkan gaya berbusana jalanan ala Tommy jeans, juga terdapat taman bermain, orang dapat melakukan free style dengan sepeda BMX untuk menjelajahi peta vertikal area tersebut.
Ruang ini menampilkan permainan mini dan Koin Tommy untuk mengumpulkan, meningkatkan, atau menukar barang-barang seperti sepeda, helm dengan kekuatan super, headphone, dan pakaian serta aksesori Tommy Jeans.