The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'BTS: Island In The SEOM' Sudah Bisa Dimainkan ARMY!
Game 'BTS Island: In The SEOM'. (BIGHIT/Instagram/@intheseom_bts)
Game

'BTS: Island In The SEOM' Sudah Bisa Dimainkan ARMY!

Selasa, 28 Juni 2022 17:00 WIB 28 Juni 2022, 17:00 WIB

INDOZONE.ID - Game besutan boyband BTS yang bertajuk 'BTS Island: In The SEOM' akhirnya sudah bisa dimainkan oleh seluruh ARMY (penggemar BTS) dan gamers lainnya. Melalui game ini, penggemar bisa bermain dan bersenang-senang dengan anggota BTS di sebuah pulau.

Agensi yang menaungi BTS, HYBE Entertainment memang ingin memperluas bisnis mereka dengan meluncurkan game baru ini. Spesialnya, game ini juga sebagai wujud hadiah yang dirancang agensi serta anggota BTS untuk penggemar mereka.

Baca Juga: Fall Guys Alami Lonjakan Pemain sejak Digratiskan, Kini Sudah Tembus 20 Juta Player

Mulai dari desain, logo, karakter, hingga soundtrack game ini dibuat langsung oleh anggotanya. Suga menjadi salah satu personil yang memproduksi musik untuk game yang menampilkan kisah 7 teman yang tinggal di sebuah pulau, serta teka-teki yang menyenangkan ini.

Pengembang sendiri menyediakan beragam misi harian yang tak membosankan namun tetap mudah diselesaikan untuk para ARMY. 

Asyiknya, pengembang juga menyisipkan narasi dan dialog antar anggota BTS agar semakin menambahkan kesan mendalam dari jalan cerita di game tersebut.

Game 'BTS Island: In The SEOM' telah membuka pra-registrasi sejak 26 April lalu, sebelum secara resmi meluncur untuk gawai Android dan iOS. Untuk itu, bagi sebagian pemain yang telah melakukan pra-registrasi pasti akan terunduh secara otomatis saat peluncuran resminya.

Kabar peluncuran resmi game ini memang menjadi momen yang dinanti-nanti oleh para ARMY, terlebih selama konser BTS Permission To Dance on Stage di Las Vegas beberapa waktu lalu, grup kenamaan asal Korea Selatan itu mengumumkan tengah merancang game bertajuk 'BTS Island: In The SEOM' ini. 

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana

Ristuyana

Editor
Indozone

Indozone

Writer
JOIN US
JOIN US