The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BOOM Esports Lolos ke Babak Closed Qualifier ESL One Hamburg DotA 2
photo/BOOMEsports/ESL
Game

BOOM Esports Lolos ke Babak Closed Qualifier ESL One Hamburg DotA 2

Senin, 23 September 2019 14:11 WIB 23 September 2019, 14:11 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu tim DotA 2 terkenal di Indonesia yaitu BOOM Esports baru saja diketahui telah berhasil lolos ke babak closed qualifier dari turnamen yang bertajuk ESL One Hamburg 2019 SEA Qualifier. Tentunya hal tersebut cukup membanggakan komunitas DotA 2 di Indonesia.

Diketahui bahwa tim yang dianggotai oleh Muhammad "inYourdreaM" Rizky, Rafli "Mikoto" Fathur Rahman, Saieful "Fbz" Ilham, Randy "Dreamocel" Sapoertra, dan juga Alfi "Khezcute" Nelphyana tersebut berhasil mengamankan slot mereka di babak closed qualifier tersebut setelah berhasil mengalahkan Reality Rift dan Alpha x Hashtag.


Di babak closed qualifier nanti, akan ada empat tim yang akan bertanding yaitu Geek Fam, Alpha x Hashtag, Sterling Global Dragons, dan juga BOOM ID. Sekedar informasi, Geek Fam sendiri merupakan tim yang langsung mendapatkan Direct Invite dan di dalamnya terdapat seorang pemain dari Indonesia yaitu Xepher.

DotA 2
photo/Liquipedia

Nantinya keempat tim tersebut akan mulai bertanding pada tanggal 27 sampai 29 September mendatang dan akan hanya ada satu tim saja yang akan lolos ke babak main event ESL One Hamburg 2019 tersebut. Maka dari itulah, seluruh tim pasti akan berusaha untuk memenangkan setiap match yang mereka mainkan.

Turnamen ESL One Hamburg 2019 DotA 2 sendiri akan segera dilaksanakan pada tanggal 25 sampai 27 Oktober 2019 mendatang di Barclaycard Arena, Hamburg. Turnamen yang diselenggarakan oleh ESL dan juga Intel tersebut memiliki total hadiah sebesar USD 300.000 atau setara dengan Rp4,2 miliar.

ESL Hamburg
photo/ESL

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US