Grand Final UniPin SEACA 2019 Resmi Dibuka
Pembukaan UniPin SEACA 2019. (Indozone/Richardo)
Game

Grand Final UniPin SEACA 2019 Resmi Dibuka

Pertandingan berlangsung dari tanggal 8-10 November 2019

Richardo
Jumat, 08 November 2019 14:30 WIB 08 November 2019, 14:30 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen eSports berskala internasional, Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) oleh UniPin resmi dibuka oleh CEO & Co-Founder UniPin, Ashadi Ang pada Jumat (8/11) di Balai Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Turnamen eSport yang sudah memasuki tahunnya yang kedua ini diikuti oleh 66 tim yang berasal dari 24 kota/kabupaten di seluruh indonesia ditambah beberapa peserta yang berasal dari Asia Tenggara.

"UniPin SEACA 2019 akan menjadi gerbang bagi para pemain eSports di Indonesia untuk melangkah ke turnamen yang lebih besar di kancah internasional. Kami juga berterima kasih kepada para sponsor yang telah ikut berkolaborasi dalam kegiatan ini," ucap Ashadi Ang.

Dalam turnamen UniPin SEACA 2019 ini mempertandingkan 3 jenis game yang tengah populer di masyarakat yakni Free Fire, Dota 2, serta PUBG Mobile.

Sebagai bukti keseriusan, UniPin selaku penyelenggara mempersiapkan total hadiah Rp2,4 miliar yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta.

Turnamen ini diawali dengan babak kualifikasi UIC (UniPin Indomaret Championship) dan UCL (UniPin City League) yang dimulai sejak bulan april 2019 lalu.

Selain itu ada juga babak kualifkasi yang digelar di Malaysia yakni UKK Championship (UniPin KK Mart Championship) dan UniPin SEACA 2019 Philippine Qualifier di Filipina. 

Dari babak kualifikasi ini akhirnya terpilih sebanyak 464 peserta dari 66 tim yang bertanding di babak Grand Final.

Artikel Menarik Lainnya:

DXOMark Rilis Nilai Kamera dari Mi CC9 Pro, Setara Huawei Mate 30 Pro

Tips Travelling Seru dan Tak Membosankan Ala Nicholas Saputra

3 Cara Mengatasi Kapalan Pada Tangan

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU