Kenichiro Imaizumi Hengkang dari Kojima Productions Setelah 20 Tahun
photo/GiantBomb/Kojima Productions
Game

Kenichiro Imaizumi Hengkang dari Kojima Productions Setelah 20 Tahun

Sabtu, 30 November 2019 11:12 WIB 30 November 2019, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - Game pertama yang dikembangkan oleh Kojima Productions secara independen yaitu Death Stranding saat ini menjadi salah satu game yang cukup sukses. Bahkan game tersebut masuk ke dalam nominasi Game of the Year di The Game Awards.

Namun ternyata dibalik itu, Kojima Productions tampaknya sedang sedih karena kehilangan Corporate Director-nya yaitu Kenichiro Imaizumi. Diketahui bahwa Kenichiro telah hengkang dari Kojima Productions setelah 20 tahun bersama dengan Hideo Kojima.

Kenichiro Imaizumi
photo/YouTube/TeamCoco

Padahal Kenichiro Imaizumi sendiri bisa dibilang merupakan salah satu pilar yang membuat Kojima Productions menjadi sukses seperti saat ini. Bahkan Kenichiro sendiri sudah bekerja sama dengan Hideo Kojima semenjak masih bekerja di Konami.

Tentu kepergian Kenichiro menjadi pukulan besar bagi Hideo Kojima dan Kojima Productions. Apalagi Hideo Kojima saat ini memiliki niat untuk memproduksi sebuah game horror baru yang akan menjadi game horror paling seram.


Berdasarkan kabar yang beredar, diketahui bahwa alasan keluarnya Kenichiro dari Kojima Productions adalah karena perbedaan pendapat antara Kenichiro dengan Kojima. Namun hal tersebut masih belum pasti dan dikonfirmasi oleh pihak Kojima Productions.

Selain itu Kenichiro Imaizumi juga saat ini terlihat sudah tidak lagi mengikuti tur dunia yang dilakukan oleh Hideo Kojima untuk mempromosikan game Death Stranding.

Death Stranding
photo/Kojima Productions

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU