The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Rogue Company buatan Developer Paladins Masuki Tahap Early Access
Game Rogue Company (photo/Hi-Rez Studios)
Game

Game Rogue Company buatan Developer Paladins Masuki Tahap Early Access

Minggu, 26 Juli 2020 11:40 WIB 26 Juli 2020, 11:40 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Hi-Rez Studios selaku pengembang game Paladins telah mengumumkan sebuah game baru berjudul Rogue Company yang hadir dengan gameplay cukup unik.

Mengusung tema TPS (Third-person Shooter) yang menggabungkan unsur-unsur game Paladins serta Call of Duty, saat ini game tersebut diketahui sudah memasuki tahap Early Access dan sudah bisa dimainkan oleh para gamers.

Sebelumnya pihak Hi-Rez Studios sudah melakukan beberapa tahap closed-beta dimana pada masa itu, terdapat beberapa pemain yang dipilih untuk dapat memainkan game tersebut secara gratis. Namun mereka tak boleh menyebarkan apapun tentang game tersebut kepada publik.


Hadir dengan kualitas grafis yang lebih meningkat jika dibandingkan dengan Paladins, game ini cukup seru dimainkan apalagi jika pihak Hi-Rez Studios tetap menghadirkan konten-konten baru ke dalam game tersebut seiring waktu.

Sekedar informasi, saat ini game Rogue Company sudah bisa dimainkan di platform PC via Epic Games Store, PlayStation 4, Xbox One, dan juga Nintendo Switch. Namun belum diketahui sampai kapan tahap Early Access dari game ini akan berakhir.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US